Kamis, 22 Oktober 2009

Biarin

Kamu bilang hidup brengsek.Aku bilang biarin

Kamu bilang hidup ini nggak banyak arti.Aku bilang biarin

Kamu bilang aku nggak punya kegembiraan.Aku bilang biarin.

Kamu bilang aku nggak punya pengertian.Aku bilang biarin.

habis terus terang saja, aku nggak percaya sama aku

tak usah marah.Aku tahu kamu orangnya sederhana cuma karena kamu merasa asing saja makanya kamu selalu bilang seperti itu.

kamu bilang aku bajingan.aku bilang biarin

kamu bilang aku perampok.aku bilang biarin

soalnya,kalau aku nggak jadi bajingan, menjadi apa coba lonte

aku laki- laki.kalau kamu nggak suka kepadaku sebab itu aku rampok hatimu. tokh nggak ada yang nggak perampok di dunia iya nggak? kalau nggak percaya tanya sama polisi

habisnya kalau ku bilang begitu mau apa coba bunuh diri? itu lebih brengsek daripada membiarkan hidup. ini berja5an seperti kamu sadari sekarang ini

aku bilang itu menyakitkan.aku bilang biarin

Tidak ada komentar: